Senin, 05 Agustus 2013

Ingin Ku

Ingin Ku

Tak ada yang bisa ku katakan padamu
Tak ada yang bisa kulakukan untuk mebuat mu mengerti
Bahwa kau sangat berarti
Semua rasa sakit dan air mata ku
Namun kau tak menghiraukan itu
Aku tau aku mengecewakan mu
Aku tau aku menyakitimu
Aku tau ini salah ku
Maafkan aku…

Akan ku beri semua yang kau mau
Tapi tetaplah disini
Tanpa mu hidupku tak berarti
Kau pangeran ku
Kau nafas ku
Ku mohon kembalialah
Kita akan mengulang semua dari awal
Kau dan aku tertawa
Kau dan aku menjalin cinta

Kita akan menempati dunia berdua, hanya berdua
Aku tak ingin seprti sekarang
Merana dan menangis
Aku tak ingin seperti sekarang
Tersiksa karena perasaan bersalah dan rinduku kepadamu
Aku hanya ingi dirimu
Aku hanya ingin kau selamanya disini bersamaku
Menjalani hari bersama
Dan membuat semuanya baik-baik saja

Kembalilah,

Hanya itu ingin ku………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar