Sabtu, 14 September 2013

Fakta-Fakta EXO 130813 EXO at Sukira

1. Menurut Chen, XiuMin itu kurus banget, masa berat badannya ga ada 60 kg. Ryeowook ampe tanya rahasianya XiuMin diet apa, XiuMin bilang kalo dia cuman ga makan banyak dan karena dia sekarang sering banget keringetan pas ngedance growl, itu jadi factor kenapa Umin cepet kurus juga.

2. Ryeowook nganggep Luhan itu cantik, tapi Luhan pas ditanya nganggep dirinya manly (of course). Luhan ini memang selalu bilang dia manly chingu, member2 yang lain juga ngakuin. Cuman karena wajahnya itu imut banget dan terkesan “cantik” makanya orang jadi suka bilang Luhan cantik..padahal sama sekali ga gitu kepribadian Luhan (fisik tidak mencerminkan kepribadian). Kepribadian Luhan sangat manly chingu.

3. Kris dapet hadiah dari fans berupa boneka yang mirip banget dengan dia. Boneka itu dia namai dengan Ace. Ketika dia lagi di pesawat dari Korea ataupun Cina, jika kursi di sampingnya kosong, dia nempatin Ace itu di kursi sampingnya itu..Itu cute banget katanya, haha. Beruntung banget yah fans yang bisa ngasih boneka ini ke Kris ^^. (ini entah kenapa min yeobochen yakin kalau ACE itu pemberian dari beibei)

4. Akhir2 ini member yang suka usil dan ngasi jebakan2 itu Baekhyun, kata SuHo. Baekhyun sekarang suka ngusilin SuHo. Baekhyun bilang dia seneng ajah ngusilin SuHo, wkwkw. Iyah yah, kemaren D.O juga bilang Baekhyun usil banget. SuHo bilang sih kalo selama aktivitas Growl ini Baekhyun keliatan ceriaaaa banget. *keliatan sii dari raut muka Baekhyun pas perform Growl yang kayak menikmati banget, lagipula part2 perform Growl kesini2 kan mulai dimodif chingu, dibuat lebih santai dan lucu..mungkin karena Baekhyun banyak dapet part di sini jadi dia seneng ajah jadinya ngejalani aktivitas promo Growl ini, hehe~tapi iyah kan, part Baekhyun di perform Growl banyak? Ke-shoot mulu dia mah*. (kalau min yeobochen pikir, dia mungkin kegitu karna POLAR LIGHT Eonni XD)

Cr : EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea ) | Grup EXO
Via : EXO For Exotic INA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar